Games

Android

Download OfficeSuite 7 + PDF&HD gratis

Bagi anda pecinta Android kini tidak perlu khawatir lagi untuk membuka maupun mengedit file Office di handphone anda. OfficeSuite 7 + PDF&HD telah disesuaikan dan dapat membuka file Microsoft Office berbasis DOC, DOCX, DOCM,, XLS, XLSX, xlsm, PPT, PPTX, PPS, PPSX, PPTM, PPSM, selain itu aplikasi ini juga bisa membuka file dalam format PDF, RTF, TXT, LOG, CSV, EML, dan ZIP.

Selain itu tampilan dari OfficeSuite 7 ini saya rasa cukup bagus dan aplikasinya juga tidak terlalu berat dipakai, hanya saja aplikasi ini memakan memory kartu anda sekitar 52 MB setelah dilakukan penginstalan. OfficeSuite 7 + PDF&HD selain versi Free atau gratis ada juga seri Premium Berbayar yang dinamakan OfficeSuite Premium.

Ada beberapa fitur yang disediakan oleh OfficeSuite 7 + PDF&HD diantaranya:
  • Kemampuan untuk melihat, membuat dan mengedit Microsoft Office dan file PDF baik seri Office 2003 dan seri selanjutnya.
  • Tidak akan merubah format file yang telah ada sehingga tampilannya akan tetap sama.
  • TerIntegrasi dengan berbagai layanan contohnya Box, DropBox, Google Drive, OneDrive dan SugarSync.
  • Tersedia dalam lebih kurang 56 bahasa dunia.
Jadi bagi anda yang memerlukan sekali aplikasi ini, dan bagi anda pebisnis silahkan download file gratisnya di Play Google secara gratis atau juga bisa membeli yang premium yang memang lebih komplek dan lengkap tampilannya.
Versi terbaru: 7.5.2005
Ukuran file : 32 MB
Pembaharuan: 17 Juni 2014
Develover: Mobile Systems, Inc.
Download: Google Play Store
Download OfficeSuite 7 + PDF&HD gratis Download OfficeSuite 7 + PDF&HD gratis Reviewed by Unknown on 01.58 Rating: 5

Games